Jumat, 25 November 2016

Atap Genteng Aspal

Atap Genteng Aspal


Banyak atap rumah-rumah pribadi maupun bangunan komersil saat ini menggunakan bahan atap / genteng aspal ini karena menyediakan berbagai kelebihan dan diantaranya tampilannya yang memiliki estetika tinggi.

Dengan atap genteng aspal, Anda dapat membuat lapisan rapi  yang menyerupai sisik, simetris dan bentuk lain dari jenisnya. Bahan atap yang indah dan terpercaya ini memiliki ketahanan terhadap curah hujan, ketahanan terhadap terik matahari dimusim panas dan tahan terhadap kelembaban tinggi. Selain itu, kedap suara jadi tidak berisik saat hujan turun, tidak membusuk, tidak mengumpulkan aliran listrik statis, tahan terhadap korosi. Genteng aspal yang terbuat dari bahan yang fleksibel sehingga mudah digunakan pada berbagai desain dan kompleksitas model atap, bahkan pada kubah dan atap bulat. Bahan ini semakin populer digunakan oleh kontraktor, arsitektur untuk karyanya serta pengguna langsung  dalam beberapa tahun terakhir dengan pertimbangan kelebihan atap tersebut.


Fitur dan karakteristik utama genteng aspal

Struktur genteng aspal diproduksi menggunakan teknologi tinggi sehingga memiliki beragam bentuk dan desain. Tidak perlu menjadi seorang analis yang mendalam untuk memahami keberadaan karakteristik dan menentukan kekuatan dari genteng bitumen. Karena beberapa lapisan genteng aspal memberikan kinerja yang sangat baik dan berkualitas. Bahan dasar genteng ini adalah serat sintetis yang diresapi dengan aspal atau fiberglass, sementara penggunaan selulosa organik sangat jarang digunakan. Fungsi utamanya adalah untuk membuat lapisan dasar yang kuat dan koneksi tahan lama aspal dengan bahan aditif polimer dan pigmen warna. Ini sintetis, aditif, polimer ini berfungsi menyediakan:
  • plastisitas dan fleksibilitas;
  • penampilan dekoratif;
  • untuk ketahanan deformasi mekanik;
  • memberikan daya tahan pada genteng aspal.


Struktur lapisan genteng aspal

Lapisan atas dari atap sirap aspal ditutupi dengan butiran basalt, atau pasir halus, dan shale mineral. Lapisan atas berfungsi sebagai tekstur atap. Pelapisan bubuk batu berteknologi tinggi ini dengan menggunakan pigmen berkualitas tinggi yang memberikan genteng berbagai warna yang beragam, pada saat yang sama berfungsi sebagai pelindung dari gangguan iklim dan suhu serta efek kelembaban, termasuk sinar ultraviolet, hal ini yang membuat genteng aspal mampu bertahan lama.

Sementara lapisan perekat di sisi berlawanan dari atap sirap terpaku dengan film pelindung (perekat khusus bahan genteng aspal), atau dilapisi dengan pasir silika, yang mampu melindungi genteng selama pengiriman.
Atap fleksibel atau, Selain itu Atap genteng aspal sering juga disebut  genteng aspal, atap shingles, atap Bitumen, Atap sirap Aspal, Atap sirap Bitumen ukuran rata - rata dipasaran lembaran datar berukuran kecil - 100x33 cm, dengan torehan / potongan yang akan menimbulkan bentuk di salah satu ujung.

Genteng aspal dibuat ke dalam berbagai bentuk: heksagonal, persegi panjang, segitiga, oval, sisik dan bentuk geometris lainnya. Ketika pembuatan para produsen menggunakan warna dekoratif dengan lapisan manic-manik yang memungkinkan dapat memenuhi selera setiap pelanggannya, karena lebih banyak pilihan warna dari genteng aspal.

LIHAT PRODUK >>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar